Jaksa Florida menjatuhkan dakwaan terhadap Conor McGregor atas tuduhan perampokan

Jaksa Florida menjatuhkan dakwaan terhadap Conor McGregor atas tuduhan perampokan

Jaksa penuntut telah menjatuhkan dakwaan terhadap mantan juara UFC Conor McGregor setelah ia diduga menghancurkan telepon penggemar di luar hotel Miami.
Jaksa penuntut di Miami mengatakan pada hari Senin bahwa korban telah berhenti bekerja sama dengan penyelidik dan telah menarik kembali ceritanya. The Miami Herald melaporkan kipas itu, Ahmed Abdirzak, membatalkan gugatan perdata dengan McGregor setelah mencapai penyelesaian. Abdirzak mencari ganti rugi $ 15.000.

Asisten jaksa agung Florida Khalil Madani mengatakan bahwa Abdirzak “memiliki masalah kredibilitas karena dia mengubah kesaksiannya yang disumpah sebelumnya.” Dia menambahkan, dalam ringkasan tertulis bahwa: “Berdasarkan pada masalah kredibilitas saksi, keengganannya untuk menanggapi panggilan pengadilan dan ketidakmampuan pengadilan untuk memberikan peringatan.” para saksi untuk memberikan kesaksian tentang pola pikir subyektifnya, Negara Bagian Florida tidak dapat membuktikan tuduhan terhadap Mr McGregor tanpa keraguan. ”

McGregor ditangkap pada bulan Maret karena insiden itu. Menurut gugatan, Abdirzak dan penggemar lainnya sedang mengambil video McGregor di luar hotel ketika pejuang itu diduga meninju ponsel dari tangan Abdirzak, berulang kali menginjaknya dan berjalan dengan itu di sakunya.

McGregor muncul untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari seni bela diri campuran beberapa minggu setelah penangkapannya. McGregor, mantan juara kelas bulu dan ringan UFC, tweeted: “Hai pengumuman cepat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini.

“Saya berharap semua kolega lama saya maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam usaha ini, sudah pensiun. Pina Coladas yang tepat untukku Sobat! ”

Pembalap Irlandia itu, yang berakhir dengan rekor 21-4, tidak pernah bertarung sejak Oktober tahun lalu ketika ia kalah dari juara ringan Khabib Nurmagomedov di UFC 229. McGregor diskors selama enam bulan setelah pertarungan berakhir dengan pertengkaran yang menyebar ke kerumunan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *